Berita:“Secara Jujur Diakui & Sangat Disadari, Sana Sini Masih Terdapat Kekurangan yang Harus Segera di Atasi & Dibenahi Bersama”

Siaran Pers

TANA PASER- Berbagai prestasi dan kekurangan selama tahun 2018 yang telah dituangkan dalam Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) diharapkan akan menjadi        awal kesepahaman untuk mengarahkan    cara pandang perbaikan-perbaikan ke  depan.

     Capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang dijelaskan dalam LKPj 2018 kata Bupati Yusriansyah Syarkawi dalam pengantar pidato LKPj di hadapan DPRD Paser, Kamis (11/4) sesungguhnya merupakan kinerja bersama antara semua pihak, karena prosedur yang berlaku sesuai dengan norma yang telah disepakati dan dijalani bersama sebagaimana tertuang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Paser.

     Secara jujur diakui dan sangat disadari bahwa di sana sini masih terdapat kekurangan yang harus segera di atasi dan dibenahi bersama. Dan Saya juga menyadari sepenuhnya bahwa dalam pelaksanaan pembangunan tahun 2018 Pemerintah Daerah belum dapat memenuhi seluruh aspirasi masyarakat maupun menyelesaikan persoalan-persoalan yang timbul, hal ini bukan karena tidak atau kurang memperhatikan aspirasi masyarakat tetapi semata-mata hanya keterbatasan sumber daya, terutama sumber dana dan tidak semua permasalahan dapat diselesaikan secara tuntas dalam waktu yang singkat,” kata Bupati.  

     Oleh karena itu lanjut Bupati Yusriansyah,  melalui mimbar yang terhormat ini, dengan ketulusan hati, saya minta dewan yang terhomat dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Paser kiranya bersedia memberikan penilaian yang objektif terhadap pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan selama Tahun Anggaran 2018 yang lalu.  

    Insya Allah, penilaian yang objektif sangat memberikan manfaat bagi penyelenggaraan pemerintahan, khususnya dalam rangka upaya kita bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat di daerah ini,” tandas Bupati. (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1991 detik dengan memori 1.04MB.