Berita:Satpol PP Juara de Vile, PMI Donor Darah dan PPKBP3A Bazar

Siaran Pers

TANA PASER – HUT ke-46 Korpri tahun 2017 di bawah komando Dinas Perikanan berlangung meriah dengan beberapa kegiatan, baik yang sudah berlangsung beberapa minggu sebelum upacara, maupun yang dilaksanakan usai upacara HUT. Ada tiga kegiatan yang berlangsung pasca upacara, yaitu parade de vile, donor darah dan bazar.

Untuk parade de vile, kegiatan dengan menampilkan yel-yel selama tiga menit ini diikuti 33 peserta dari instansi Pemerintah Kabupaten Paser. Keluar sebagai juara I adalah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Paser yang mengungguli Dinas Perhubungan dan gabungan kecamatan, kelurahan dan Sekdes masing-masing di tempat kedua dan ketiga. Gabungan kecamatan, kelurahan dan sekretaris desa dikoordinir pelaksana tugas (plt) Camat Tanah Grogot M Tauhid, meskipun dua kecamatan lain yaitu Batu Sopang dan Kuaro tampil sendiri.

Parade de vile ini tidak hanya diikuti ASN, namun ada juga Pegawai Tidak Tetap atau PTT. Bahkan Dinas Sosial mengikutsertakan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Kegiatan lain, adalah donor darah yang dilaksanakan oleh Unit Trasfusi Darah Cabang PMI Kabupaten Paser. Donor darah yang berlangsung di lobi Kantor Bupati ini juga diikuti ASN dan PTT.

Sementara itu Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) menampilkan bazar dengan menjual produk ASN dan keluarga ASN. Menurut Kepala Dinas PPKBP3A, Paulina Widryani, seluruh penjualan bazar ini digunakan untuk membeli buku sekolah bagi anak-anak korban kebakaran di Desa Selengot beberapa waktu lalu. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1308 detik dengan memori 0.94MB.