Berita:Satpol Paser Juara Defile Tingkat Kaltim

Siaran Pers

 

TANA PASER- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Paser pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol-PP ke-69 Tingkat Provinsi Kaltim yang dipusatkan di Samarinda.

Dimana Satpol PP Kabupaten Paser keluar sebagai juara umum dan berhasil merahi yang terbaik  pada lomba defile tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2019,  Kamis (28/3)

Dengan dirahinya gelar terbaik dari 10 Satuan Satpol PP kabupaten/kota di Kaltim ini, Satpol PP Paser berhak menerima trofi dari Gubernur Kaltim yang diserahkan  Wakil Gubenur Kalimantan Timur  Hadi Mulyadi.

 Kepala  Satpol  PP  Paser  Heriansyah Idris mengatakan, lomba tersebut merupakan kali kedua bagi Satpol PP Paser, mengingat tahun lalu pihaknya juga meraih juara umum.

Menurut Heriansyah, lomba defile merupakan bentuk kreativitas Satpol PP dalam mengekspresikan diri, di tengah kesibukannya dalam penegakkan Peraturan Daerah.

Karenanya,  Heriansyah berharap prestasi itu dapat diperhatahankan. Sehingga piala bergilir di tahun depan tetap berada di tangan Satpol PP Paser. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1386 detik dengan memori 2.77MB.