Berita:Sanggar Seni Nyerua Taka Wakili Indonesia Tampil di Internasional Folk Festival of Amsterdam

Siaran Pers

Tana Paser - Setelah pada Juni 2021 lalu meraih juara kedua Puteri Tari Indonesia dalam ajang pemilihan putra-putri Tari Indonesia edisi ke-3 tingkat nasional yang digelar di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, ternyata Irma Erpiana terus bersemangat membangunan dan memperdalam kiprahnya dalam seni dan budaya.

Komitmen itu dibuktikannya dengan membuat sekaligus menjadi Pembina Sanggar Seni Nyerua Taka yang beranggotakan anak-anak Paser.

Melalui sanggar tersebut baru-baru ini Sanggar Seni Nyerua Taka mengikuti ajang Lomba Kurasi Tari Nasional yaitu Internasional Folk Festival of Amsterdam yang di gelar Pelita Mice di Pakuwon City Mall Surabaya, Jawa Timur 8-12 Januari 2022 dan berhasil meraih Runner up pertama.

Atas keberhasilan tersebut Sanggar Seni Nyerua Taka di daulat menjadi wakil Indonesia untuk tampil dan berlaga di Amsterdam Belanda yang rencananya akan di gelar bulan Maret 2022 mendatang.

"Alhamdulillah Sanggar Seni Nyerua Taka Kabupaten Paser mendapat dua kali penghargaan dan juga mendapatkan juara 2 serta juara Duta Budaya Nusantara 2022 dan kami memohon doa dan dukungannya dari masyarakat Paser, semoga kami bisa mengharumkan nama Kalimantan Timur khususnya Kabupaten Paser saat nanti berlaga di Amsteram Belanda,” Harap Irma. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1483 detik dengan memori 0.95MB.