Berita:Ramah Tamah Hari Jadi Kabupaten Paser Diwarnai Potong Tupeng

Siaran Pers

TANA PASER- Malam ramah tamah dalam rangka hari jadi ke-58 Kabupaten Paser yang digelar, Jumat (29/12) malam di gedung Awa Mangkuruku berlangsung meriah ditandai pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur hari jadi ke-58 Kabupaten Paser.

Hadir malam itu Bupati Yusriansyah Syarkawi, Wabup HM Mardikansyah, Ketua DPRD H Kaharuddin, Dandim 0904, Kapolres Paser, Sekda Paser AS Fathur Rahman dan jajaran pejabat Pemkab Paser serta tamu undangan lainnya.

Malam ramah tamah yang juga dihibur penampilan tari Paser dan penampilan artis Pantura dari Jakarta, turut dihadiri tamu-tamu dari tokoh agama, masyarakat, pemuda dan tokoh adat yang didatangkan khusus dari sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Paser.

Wabup Mardikansyah dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Paser memiliki moto “Olo Manin Aso Buen Siolondo” yang artinya “Hari esok lebih baik dari hari ini”. Dengan moto tersebut berharap dapat terus melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Paser di usia hari jadinya yang kian bertambah, demi mewujudkan visi Kabupaten Paser tahun 2016-2021 yaitu “Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan".

Selain itu Mardikansyah menyebutkan, semoga dalam rangkaian kegiatan hari jadi ke-58  ini dapat memberikan perubahan dan hiburan yang positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Paser dengan makin mencintai daerahnya dan makin bangga menjadi bagian dari Bumi Daya Taka.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan. Semoga ini menjadi catatan pengabdian bagi daerah dan menjadi amal ibadah bagi kita,” kata Wabup Mardikansyah. (har-humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0591 detik dengan memori 2.77MB.