Berita:Raker Kehumasan jadi Reuni Ex Pansel KPU

Siaran Pers

Raker Kehumasan jadi Reuni Ex Pansel KPU


Tana Paser - Rapat Kerja (Raker) Kehumasan se-Kalimantan Timur yang berlangsung di Sangatta, Kutai Timur 08-10 Juli 2019 menjadi ajang reuni dua mantan panitia seleksi (Pansel) Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode 2019-2024.

Keduanya adalah Dr Pitoyo yang sehari-hari merupakan pimpinan Media Tribun Kaltim dan Abdul Kadir Sambolangi, Kasubbag Humas dan Kerja Sama Setda Kabupaten Paser. Bedanya, jika keduanya sama-sama anggota Pansel Komusioner KPU di lima kabupaten dan kota, kini mereka hadir dengan peran yang berbeda.

Dr Pitoyo hadir sebagai narasumber Raker dengan materi Bagaimana memerangi hoax, sedangkan Kadir hadir sebagai salah satu peserta Raker. Meski beda peran, keduanya menyempatkan diri bercengkerama di sela Raker, saat makan siang.

Ditemani peserta Raker lainnya, Pitoyo dan Kadir mencoba mengurai kembali rangkaian cerita selama dua bulan, yaitu November - Desember 2018 menyeleksi calon komisioner KPU Kaltim II yang meliputi Balikpapan, Paser, PPU, Kutai Barat dan Mahakam Ulu. Saat itu ada lima Pansel, tiga lainnya masing-masing dari Universitas Mulawarman, IAIN Samarinda dan pengacara dari Balikpapan. 

Reuni kecil tidak berlangsung lama karena Dr Pitoyo harus segera bersiap terbang ke Jakarta, sedangkan Kadir harus mengikuti kegiatan Raker selanjutnya yaitu rapat pleno di Kapal Angkatan Laut Kudungga. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0881 detik dengan memori 2.77MB.