Berita:Rajin Blusukan ke Desa, Wabup: Dekatkan Silaturahmi & Membangun Komitmen

Siaran Pers

TANA PASER- Sejak dilantik sebagai Wakil Bupati Paser pada 13 Agustus, di tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan di daerahnya, Wakil Bupati H Kaharuddin dikenal getol blusukan ke desa-desa wilayahnya.

Bahkan, Wabup  dikenal tidak pernah menolak undangan kepala desa bila ada waktu untuk sebuah kegiatan yang cukup dihadiri unsur aparat desa bersama wargnya. 

Prilaku kepemimpinan Kaharuddin ini  ternyata mulai dikagumi warganya. ‘’Beliau akan datang di acara desa dimana pun, asalkan undangan disampaikan jauh hari dan ada waktu untuk datang pasti diprioritaskan,’’ ujar Nasri, Kades Olong Pinang.

Soal kegemarannya turun blusukan ke desa-desa, komentar Wabup Kaharuddin  tugas dan tanggung jawab bupati maupun Wabup  adalah melayani masyarakatnya.

Dalam kunjungan ke desa-desa yang dibalut dengan acara-acara syukuran rangkaian Hut RI dan termasuk doa bersama atas undangan aparat desa maupun tokoh masyarakat atau toko agama, menurut  Wabup adalah  mendekatkan silaturahmi dan membangun komitmen bersama dengan masyarakat untuk percepatan pembangunan Kabupaten Paser.

Mantan ketua DPRD Paser dua periode menambahkan   bahwa membangun Kabupaten Paser yang luas dengan 10 kecamatan dan 139 desa/kelurahan  membutuhkan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Pemkab Paser. (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0870 detik dengan memori 2.78MB.