Berita:Puskesmas Kerang Wakili Kaltim Lomba Pelayanan KB-MKJP Tingkat Nasional

Siaran Pers

Tim Verifikasi Lapangan Sambangi Puskesmas Batu Engau



TANA PASER – Dalam rangka lomba  pelayanan Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (KB-MKJP )kategori puskesmas tingkat nasional tahun 2017, Selasa (6/6) BKKBN Pusat sambangi Puskesmas Kerang Kecamatan Batu Engau, guna melakukan verifikasi lapangan regional III.

          Dalam sambutannya Wabup Mardikansyah mengapresiasi beberapa terobosan yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Kerang dalam rangka meningkatkan cakupan pelayanan KB MKJP melalui kegiatan-kegiatan yang sederhana namun memiliki efek yang cukup signifikan dalam meningkatkan penngunaan Metode MKJP.

      “Suatu kebanggaan bagi kami Kabupaten Paser yang telah dipercaya sebagai salah satu nominasi Playanan KB MKJP Puskesmas tingkat nasional dengan harapan semoga menjadi yang terbaik dalam pelayanan KB MKJP di level Puskesmas’’ tambahnya

      Sementara itu Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Kaltim Eli Kusnaeli berharap “Agar Puskesmas Kerang sebagai satu-satunya wakil Kaltim di Regional III dapat mengharumkan propinsi hingga menjadi juara di tingkat nasional nantinya”.

      Selanjutnya pada penilaian verifikasi lapangan ini, turut dipaparkannya profil KB MKJP Puskesmas Kerang oleh Bidan Maslianti selalu Ketua Ikatan Bidan Indonesia Kecamatan kerang.

        Dalam acara yang dihadiri Wakil Bupati Mardikansyah, kepala perwakilan BKKBN Provinsi Kaltim, Kepala Dinas PPKB,PP dan PA kabupaten Paser, Camat Batu Engau, serta Muspika Kecamatan Batu Engau ini, sebagai sambutan selamat datang kepada tim verivikasi dan BKKBN perwakilan provinsi Kaltim panitia menyuguhkan tarian cuci tangan yang dilakukan para bidan Kabupaten Paser. (ew)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1504 detik dengan memori 1.04MB.