Berita:PUNCAK ACARA 17 AGUSTUS SELAIN SILAHTURAHMI JUGA DILAKUKAN PENYERAHAN JUARA LOMBA – LOMBA YANG DILAKSANAKAN OLEH ORGANISASI PERANGKAT DAERAH.

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -77 dilaksanakan berbagai perlombaan oleh Organisasi Perangkat Daerah dan para pemenangnya diumumkan pada puncak acara 17 Agustus, dengan menggelar kegiatan Silaturahmi antara Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta staf, pada hari selasa 30/8/2022 di Komplek perkantoran kilometer 5 Tanah Grogot. 

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama Bapak Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli beserta Asisten Umum, Murharyanto, S.Sos, Asisten Ekbang Adi Maulana Staf Ahli Ekonomi, Afrah Nahetha, Staf Ahli Kesra Drs H. Arief Rachman, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Paser beserta staf. 

Setelah pelaksanaan Senam bersama dilaksanakan peninjauan ke Stand – stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) oleh Bupati Paser beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah, dimana tiap – tiap stand menyajikan berbagai kuliner tradisional. 

Setelah peninjauan stand – stand maka dilanjutkan sarapan bersama dan pengumuman juara juara perlombaan.

Adapun juara – juara perlombaan adalah sebagai berikut :

Turnamen Futsal Antar Kantor Kecamatan Se Kabupaten Paser yang diselenggarakan Kecamatan Tanah Grogot yaitu juara I diraih oleh Kantor Kecamatan Pasir Belengkong, Juara II diraih oleh Kantor Kecamatan Long Kali, Juara III diraih oleh Kantor Kecamatan Tanah Grogot, untuk Top Score diraih oleh Dedy Sopian Hariadi Kantor Kecamatan Batu Sopang, Team Fairplay kantor Kecamatan Long Kali.   

Lomba Dongeng Dinas yang diselenggarakan DPPKBP3 diraih oleh Hasan dari Dinas PMD. Pertandingan Bola Volly yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata yaitu, juara I diraih oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Juara II diraih oleh PDAM Tirta Kandilo, Juara III diraih oleh Satpol PP, Lomba Foto antar OPD yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup yaitu Juara I diraih oleh DPPKBP3 Kabupaten Paser dengan caption “ Menuju Indonesia Peduli dari Sampah , Ayo Peduli dan Partisipasi dan Pahami Cegah Stunting Guna Mencapai Indonesia Emas 2024, Juara II diraih oleh Cristinagustir dari Dinas Lingkungan Hidup dengan caption Sampahmu, Sampahku, sampah kita ada di TPA Janju!Pulih Lebih Cepat TPA ku, Bangkit lebih kuat Lingkungan ku!Generasi Tangguh berawal dari Lingkungan yang sehat dan utuh. Juara III diraih oleh Akhmad Husin dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Paser dengan caption Lomba Pawai Hias Antar OPD di Kabupaten Paser “ Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.” Turnamen Merdeka Cup yang diselenggarakan oleh BappedaLitbang Pickelball Antar OPD dengan katagori Ganda Putra yaitu Juara I diraih oleh Jauhari/Lukman Sardi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Juara II diraih oleh Rahmadi / Hendra dari Dinas DPMPD, Juara III diraih oleh Haris Maulana/ Suryaman Latif dari Bappedalitbang. Sedangkan untuk katagori ganda campuran Juara I diraih oleh Nunung / Faisal dari Dinas Ketahanan Pangan, Juara II diraih oleh Toni Hartono / Novalia Panjaitan dari Bappedalitbang dan Juara III diraih oleh Firman Zulfikar / Lisa Darsih dari Bappedalitbang. Turnamen Tenis Meja antar Organisasi Perangkat Daerah yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) yaitu untuk katagori beregu juara I diraih oleh Dinas Perikanan yaitu Arda Rahmadai, Irwansyah, Jamaluddin, Juara II diraih oleh PGRI Long Ikis yaitu Nurhasanah Yulianda / Adang Sukardi, Juara III bersama diraih oeh PGRI yaitu Mahrani, S.Pd, SD / Rama, dan juga oleh Inspektorat atas nama Gunawan / Suprihadi. Katagori Ganda Eksekutif Juara I diraih oleh Drs Arief Rahman / Fauzan dari Seketariat Wilayah Daerah, Juara II diraih oleh Suprihadi, SE / Gunawan dari Inspektorat, dan Juara III bersama diraih oleh Marulam / Zainal dari Dinas Sosial dan H Riduan/ Syarifuddin dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1552 detik dengan memori 0.95MB.