Berita:Puluhan Kendaraan Hias Meriahkan Pawai Taaruf

Siaran Pers

TANA PASER- Ratusan mobil hias bersolek meramaikan Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 Tingkat Provinsi Kaltim, di Tanah Grogot.

Pawai taaruf tersebut diikuti seluruh kafilah dari 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kaltim. Selain itu, belasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Paser serta jajaran Bank, sejumlah Ponpes dan Sekolah di Tanah Grogot, ikut ambil bagian dalam pawai taaruf.

Bupati Yusriansyah Syarkawi bersama Wabup Kaharuddin, Kakanwil Kemenag Kaltim H. Sofyan Noor, Ketua DPRD Paser, mewakili Pangdam Tanjung Pura dan Kapolda Kaltim serta unsur Forkopimda Paser, Wakil Walikota Bontang serta sejumlah pejabat Pemprov Kaltim dan unsur pejabat yang mewakili kabupaten/kota se-kaltim,  menyaksikan jalannya pawai taaruf di panggung ke hormatan.

Pawai Taaruf yang berlangsung meriah dengan  melibatkan ribuan  pelajar yang berdiri di sepanjang panggung kehormatan di kawasan Siring Kandilo dengan atribut bendera merah putih ukur mini, disemarakkan pula dengan penampilan marching band. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0684 detik dengan memori 2.77MB.