Berita:PTT akan Dapat Rumah dari Pemerintah

Siaran Pers

TANA PASER – Para Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser akan mendapatkan bantuan rumah dari Pemerintah Kabupaten Paser seperti halnya Pegawai Negeri Sipil.

Hal ini terungkap saat pertemuan antara Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dengan General Manager Perum Perumnas Regional V Ahmad Rukhiman, yang berlangsung di Ruang Raat Bupati Paser, Senin (18/11).

Saat itu Bupati menanyakan kemungkinan Perum Perumnas menyediakan rumah untuk para PTT dan langsung disanggupi oleh Ahmad Rukhiman. Ini adalah kebijakan baru karena sejak menjalin kerja sama, kedua belah pihak hanya sepakat untuk membanun rumah bagi PNS.

Sampai saat ini ada tiga lokasi perumahan bagi PNS yang dibangun oleh Perum Perumnas, yaitu Jone I yang sudah ramai dihuni dan hampir penuh, Jone II yang kini juga sudah mulai ramai, dan Perumahan Janju yang masih dalam proses pembangunan rumah.

Adapun teknis pembangunan rumah serta lokasi nanti akan dibicarakan antara kedua belah pihak. Asisten Ekonomi Ina Rosana mengungkapkan bahwa pertemuan antara GM dan Bupati Paser adalah silaturahmi karena keduanya baru pertama kali ini ketemu.

“Setelah ini kami, melalui Bagian Bina Ekonomi 2 akan melakukan koordinasi lintas instansi untuk membicarakan segala teknis pelaksanaan dan kerja sama lanjutan kedua belah pihak, termasuk realisasi dari kesepakatan membangunkan rumah untuk PTT,” kata Ina Rosana. (aks)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1343 detik dengan memori 2.77MB.