Berita:Psr 42 Sembuh, Psr 55 Masuk Ruang Isolasi

Siaran Pers

TANA PASER – Belum ada tanda-tanda Covid-19 akan meninggalkan Bumi Daya Taka. Ini dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium Covid-19 di Balikpapan, Samarinda dan kini di RSUD Panglima Sebaya, hampir setiap hari ada saja warga Paser yang terkonfirmasi positif, meskipun pada waktu yang sama juga ada yang sembuh.

Pada tengah pekan ini, tepatnya Rabu (15/7) satu pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di ruang isolasi RSUD Panglima Sebaya dinyatakan sembuh. Dia adalah Psr 42 dari Kecamatan Long Ikis yang masuk ruang isolasi Covid-19 sejak 10 Juli 2020.

Bersamaan dengan itu, ada juga satu orang yang terkonfirmasi positif. Dia adalah Psr 55, seorang laki-laki usia 25 tahun asal Kecamatan Batu Sopang. Sebelumnya Psr 55 mengambil cuti lalu pulang ke Sumatera Barat. Saat kembali, sesuai SOP perusahaan, diapun mengikuti tes swab di Balikpapan dan hasilnya positif.

Psr 55 kini dirawat di ruang isolasi Covid-19 Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB). Dengan demikian, saat ini di RSPB ada dua pasien Covid dari Paser yang dirawat. Satunya adalah Psr 39, juga dari Batu Sopang yang diisolasi sejak 10 Juli lalu.  (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2092 detik dengan memori 0.95MB.