Berita:Protokol, Humas dan Kerja Sama Paser Full Team di Raker Kehumasan se-Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER – Rapat Kerja Kehumasan se-Kalimantan Timur yang akan berlangsung di Kota Bontang, Selasa (17/3) sampai Kamis (19/3) akan diikuti delegasi dari Kabupaten paser secara lengkap dari tiga urusan, yaitu urusan keprotokolan, kehumasan dan kerja sama.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Aripin mengatakan bahwa Protokol akan dihadiri 7 orang dan Humas 6 orang selain Kabag sendiri. Sementara itu Kepala Bagian Kerja Sama dr Abu Bakar melalui Kasubbag Kerja Sama Dalam Negeri dan Kerja Sama Luar Negeri Nurhidayati mengatakan bahwa ada empat orang yang akan hadir di Raker tersebut, sehingga total 18 orang yang akan menuju Bontang Selasa pagi.

Selain itu Aripin juga mengatakan bahwa semua pegawai yang hadir di Raker ini tidak ada yang menghadiri Orientasi Lapangan atau OL. “Kami maksimalkan kegiatan di Raker sehingga tidak ada yang ikut OL. Selain itu isu virus Corona juga menjadi pertimbangan untuk tidak ikut OL,” jelas Aripin.

Kepastian untuk mengikuti kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari pernyataan Kasubbag Publikasi Biro Humas Setda Provinsi Kalimantan Timur Inni Indarpuri yang mengatakan bahwa Raker tetap dilaksanakan di Bontang. Pernyataan ini disampaikan melalui grup WA Humas se-Kalimantan Timur, Minggu (15/3) malam. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1226 detik dengan memori 2.79MB.