Berita:Prioritas 2020 Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan & Layanan Publik

Siaran Pers

TANA PASER-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Paser  2020 digelar di Ballroom Hotel Kriyad Tana Paser, Kamis (21/3) dengan tema “Percepatan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pemberdayaan Potensi Ekonomi yang Berkerlanjutan”.

Pelaksanaan Musrenbang dalam penyusunan rencana kerja Pemerintah daerah (RKPD) Paser  2020 ini memasuki tahun ketiga implementasi visi misi Bupati dan wakil Paser priode tahun 2016-2021.

Kepala Bappeda Kabupaten Paser Muksin mengatakan, dalam penyusunan RKPD 2020, Pemkab Paser memprioritaskan sejumlah pembangunan diantaranya percepatan peningkatan kualitas infrastruktur  guna mendorong laju aktifitas perekonomian masyarakat.

Selanjutnya sebut Muksin adalah penguatan peran dan kapasitas ekonomi  kerakyatan  berbasis sumberdaya lokal dan berkelanjutan serta perlindungan dan daya dukung lingkungan hidup.

Kemudia menurut mantan Kabag Bina Kesra II ini, program pembangunan juga akan diarahkan pada peningkatan pembangunan manusia dalam rangka peningkatan pelayanan publik melalui bidang pendidikan, kesehatan  dan pengurangan kemiskinan serta didukung peningkatan kompetensi aparatur. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0762 detik dengan memori 2.77MB.