Berita:Presiden Ajak Seluruh Penyelenggara Negara untuk Berpihak Kepada Masyarakat

Siaran Pers

TANA PASER- Wabup H Kaharuddin mengikuti upacara secara virtual Peringatan Hari Lahir Pancasila, Senin (1/6). Wabup mengikuti upacara dari Pendopo Bupati Paser bersama Forkopimda, Wakil DPRD, Sekda Paser, jajaran staf Ahli Bupati dan Jajaran Asisten.

Adapun dalam upacara itu bersama Presiden RI Joko Widodo, dan Wakil Presiden Ma'aruf Amin serta jajaran Menteri dan semua Gubernur serta Bupati se-Indonesia.

Presiden Jokowi memberikan amanat dalam upacara tersebut. Presiden  mengajak seluruh penyelenggara negara untuk berpihak kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun ini kita laksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisiplinan kita, menguji kepatuhan kita, menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat,” kata Jokowi di awal pidatonya.

Dalam pidatonya Jokowi juga berharap agar semangat seluruh elemen dalam melawan pandemi Covid-19 harus terus digelorakan. Utamanya semangat dalam memulihkan perekonomian Indonesia.

“Sebagai bangsa yang besar, kita harus tampil sebagai pemenang. Kita harus optimis di tengah kesulitan. Kita harus menjawab semua itu dengan inovasi dan karya nyata,” pungkasnya.(har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1690 detik dengan memori 1.04MB.