Berita:Plh Sekda Tutup Pelaksanaan STQ Kabupaten Paser

Siaran Pers

                Plh Sekda Tutup Pelaksanaan STQ Kabupaten Paser



TANA PASER- Bupati Paser diwakili Plh Setda Paser H Arif Rahman, resmi menutup Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat kabupaten Paser Tahun 2017, Kamis (27/4) malam.

Saat membacakan sambutan tertulis Bupati,  Arif Rahman  mengucapkan apresiasinya atas suksesnya penyelenggaraan STQ, dan berharap kegiatan STQ tidak semata-mata untuk berlatih dan bertanding membaca Alqur’an saja,  tetapi substansinya adalah bagaimana  mencintai dan menjaga kesucian Alqur’an diikuti  pengamalan nilai-nilai yang terkandung didalamya.

“ Untuk itu mari mengembalikan niat awal kita dalam mempelajari Alqur’an yaitu mencari ridho Allah SWT dengan penuh keiklasan,” kata Arif Rahman yang sehari-harinya sebagai Asisten Umum Sekda Paser ini.

Arif Rahman juga  mengatakan, dalam kompetisi tentu ada yang menang dan yang kalah. Sehingga sebutnya, bagi yang menang jangan berpuas diri dan teruslah menyiapkan diri untuk kegiatan yang sama di tingkat selanjutnya, yakni pelaksanaan MTQ Provinsi Kaltim yang akan digelar bulan Mei 2017 .

"Untuk yang belum berhasil, jadikanlah pengalaman di STQ ini sebagai motovasi untuk mengembangkan diri lebih jauh lagi. Anggaplah ketidakberhasilan saat ini sebagai kemenangan yang tertunda, giatkan kembali belajar," tuturnya. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1024 detik dengan memori 2.77MB.