Berita:Pleno Raker Kehumasan di Kapal TNI AL

Siaran Pers

TANA PASER- Peserta Rapat Kerja (Raker) Kehumasan bagi aparatur Humas  Kabupaten/kota se-Provinsi Kaltim tahun 2019, Selasa (9/7) siang, menjelajahi laut Kutai Timur.

Yang menarik, dalam menjelajahi  laut Kutai Timur ini, para peserta raker dari 10 kabupaten/kota menggunakan kapal patroli TNI Angkatan Laut RI Kudungga dari pelabuhan PT KPC.

          Dengan kejadian langkah dan untuk pertama kalinya dalam raker kehumasan di gelar di dalam kapal,  menghasilkan rekomendasi untuk meningkatkan kinerja dan sinergitas jajaran humas di kabupaten dan kota di Kaltim melalui rapet pleno di atas kapal TNI AL.

Yang menarik, pertemuan raker  humas 2019  yang mengambil tema “ Penguatan Lembaga Kehumasan Menuju Kaltim Berdaulat” diikuti kurang lebih 100 orang  dari seluruh  humas kabupaten dan kota, dari Kabag Humas, Kasubag Humas hingga staf Humas.  

Kabag Pemerintahan Setda Paser Siti Makiyah didampingi Kasubag Humas dan Kerjasama Abdul Kadir berharap,  dari raker kehumasan  ini bisa membangun sinergitas koordinasi yang solid  jajaran humas  pemerintah provinsi dan humas pemerintah kabupaten/kota. (har-/humas)


<!--[if !supportLineBreakNewLine]-->
<!--[endif]-->

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0733 detik dengan memori 2.77MB.