Berita:Pimpin Upacara di SMKN 3, Wabup Pesan Untuk Tidak Melakukan Hal-Hal Negative

Siaran Pers

TANA PASER- Senin (7/10) pagi, giliran SMK Negeri 3 Tanah Grogot yang didatangi  Wakil Bupati (Wabup) Paser H Kaharuddin,  untuk bertindak selaku Inspektur Upacara.

Pelaksanaan upacara   yang diikuti oleh Kepala Sekolah beserta dewan guru dan seluruh  siswa/ siswi yang berjumlah 800  orang lebih di sekolah yang tak jauh dari komplek perkantoran Pemkab Paser dan stadio sepak bola Tana Paser itu, berlangsug lancar.

 Dalam arahannya, Wabup Kaharuddin menyampaikan bahwa tujuan utama  sekolah adalah  bagaimana  agar menjadi pintar dan cerdas, apabila kita sudah pintar dan cerdas  segela sesuatu akan mudah, untuk itu tuntutlah ilmu setinggi mungkin ikuti tata tertib yang telah ditentukan dan yang lebih utama adalah semangat untuk bersekolah.

“pesan saya jadilah anak didik yang benar benar  tekun dan mau belajar  serta sebanyak mungkin membuka wawasan  dengan kecanggihan teknologi saat ini, kita bisa mengakses dan mendapatkan informasi dari luar namun tentunya yang berguna dan bermanfaat. Jangan sampai teknologi digunakan dengan hal hal negative itu tidak ada gunanya bahkan sangat merugikan,” pesanya.

Selanjutnya Wabup Kaharuddin juga berpesan kepada siswa kejurua ini untuk tidak  melakukan hal hal negative  seperti  kebut kebutan dijalan  mengkonsumsi narkoba serta kenakalan remaja yang harus dihindari dan dicegah. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1856 detik dengan memori 2.78MB.