Berita:Pimpin Upacara di MAN 1, Wabup Pesan Teruslah Belajar, Perbaiki Diri & Jauhi Narkoba

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin, Senin (30/9) pagi  bertindak sebagai pembina upacara  di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Tanah Grogot.

Dalam upacara apel di sekolah dibawah naugan Kementerian Agama Kabupaten Paser ini, Wabup di sertai Kepala Kasbagpol M Tauhid dan Kasubag Humas dan Kerjasama Bagian Pemerintahan Setda Paser Abdul Kadir.

Kepada siswa MAN I, Wabup Kaharuddin dalam sambutannya berharap  semangat upacara dan kebersamaan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi di antara Pemerintah Kabupaten Paser dengan seluruh warga Madrasah Aliyah Negeri 1 Paser.

“Melalui kesempatan ini  saya berpesan agar anak-anakku bisa semakin cerdas dalam memanfaatkan kemudahan teknologi, sehingga bisa digunakan sebagai sarana memperkaya ilmu pengetahuan dan wawasan, sebagai penunjang untuk menata masa depan yang penuh harapan dan tantangan,” kata Wabup.

Menurut Wabup Kaharuddin, anak-anakku adalah tunas harapan bangsa, karena itu teruslah belajar, perbaiki diri, dan jauhi narkoba.

“Kelak di kemudian hari, di antara anak-anakku yang hadir hari ini, ada yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Paser, ada yang menjadi pemimpin di Kalimantan Timur, bahkan ada juga yang bisa ambil bagian untuk jadi pemimpin negeri ini, atau jadi pemimpin agama. Semua itu hanya bisa tercapai, jika anak-anakku belajar dengan sungguh-sungguh. Gunakan waktu yang ada untuk belajar,” pesanya.(har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0761 detik dengan memori 2.77MB.