Berita:Pimpin Upacara Bendera di SMAN 2, Wabup Pesan Manfaatkan Masa Muda Sebaik-Baiknya

Siaran Pers

TANA PASER-   Wakil Bupati Paser H Kaharuddin, Senin (14/10) pagi memimpin pelaksanaan Upacara Bendera di SMAN 2 Tanah Grogot.

Upacara bendera bersama dewan guru dan siswa SMA Unggulan yang berada dikilometer 8 Desa Janju atau tak jauh dari MAN Insan Cindikia ini, dihadiri Kepala Kesbagpol M Tauhid, Kepala Sekolah SMAN 2 Nasradin serta Kasubag Humas dan Kerjasama Abdul Kadir

Wabup Kaharuddin dalam sambutannya menuturkan bahwa kunjungannya tersebut sebagai bentuk kedekatan  dan untuk mempererat ikatan antara pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya para tenaga pendidik dan siswa.

Selanjutnya, Wabup mengingatkan agar memanfaatkan masa muda sebaik-baiknya dengan cara menuntut ilmu. Menuntut ilmu, kata Kaharuddin, sangat penting karena berkaitan dengan masa depan siswa itu sendiri.

Mengakhiri arahannya, mantan Ketua DPRD Paser dua periode yang dikenal dekat dengan masyarakatnya ini, juga  meminta para siswa berhati-hati dan menjauhi hal-hal negatif yang kini sangat marak, seperti narkoba, seks bebas, dan minuman keras.

"Itu semua akan menghancurkan masa depan," pesan Ketua BNK Paser ini. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1800 detik dengan memori 1.04MB.