Berita:Pimpin Apel Gabungan Korpri, Ina sebut Keputusan Berbuat Lebih Baik 2019 Implementasi Moto Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Asisten Perekonomian & Pembangunan Setda Paser Ina Rosana mengatakan, pertemuan dan kebersamaan pagi ini menjadi bukti nyata bahwa di antara kita ada keterpaduan dan sinergi dalam bekerja demi mewujudkan masyarakat Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

Selain itu menurut Ina, keputusan untuk berbuat yang lebih baik dari tahun 2019 juga merupakan implementasi dari moto Kabupaten Paser, yakni  Olo manin aso buen si olo ndo, yang artinya hari esok lebih baik dari hari ini.

Hal ini dikatakan Asisten Perekonomian & Pembangunan saat membacakan sambutan tertulis Bupati Paser saat memimpin apel gabungan Korpri di lingkungan Pemkab Paser, Jumat (17/1) pagi.

Selanjutnya Ina menyebutkan selamat bekerja di tempat yang baru bagi para pegawai yang baru saja pindah pada mutasi dan pelantikan di awal tahun 2020 dan  yang telah diikuti dengan mutasi staf pelaksana.

 Semoga saudara-saudara bisa segera beradaptasi, menciptakan lingkungan dan iklim kerja yang baik, serta tetap berjalan pada koridor sesuai visi dan misi Kabupaten Paser. Saya ingatkan kepada saudara semua, bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun terakhir dalam perjalanan mewujudkan visi dan misi itu. Oleh karenanya perlu ada evaluasi secara menyeluruh terhadap semua program kerja terdahulu, dan melakukan penyesuaian terhadap tujuan organisasi di masing-masing Perangkat Daerah,” katanya.

Bagi yang berpisah lanjut mantan Camat Tanah Grogot ini untuk  tetaplah jaga silaturahmi dan kekerabatan dengan rekan-rekan yang lama.

Jangan karena aset dan fasilitas, lalu silaturahmi jadi terganggu. Pembagian aset akibat restrukturisasi unit kerja dilakukan dengan baik, tertib, proporsional dan bertanggung jawab,” tandas Ina. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3658 detik dengan memori 2.44MB.