Berita:Pimpin Apel Gabungan Korpri, Bupati Serahkan Panji Pembangunan 9 OPD

Siaran Pers

TANA PASER-Pemerintah Kabupaten Paser, menggelar apel gabungan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Senin (17/01/2021).

Apel gabungan yang berlangsung di halaman Kantor bupati itu merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan pasca mewabanya Corona Virus Disease  (Covid-19).

Bupati Paser dr Fahmi Fadli yang menjadi pemimpin apel diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga PTT di lingkungan Pemkab Paser, dihadiri Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf.

Selain itu, apel gabungan  ini juga diikuti Sekda Paser Katsul Wijaya, jajaran staf Ahli, Asisten dan pimpinan OPD, jajaran Kabag serta Camat se-Kabupaten Paser.

Dalam pelaksanaan apel gabungan, dilakukan penyerahan panji pembangunan yang diterima Pemkab Paser yang pada tahun 2021 sebanyak satu panji dan tahun 2022 sebanyak 8 panji yang diterima Bupati Paser dr Fahmi Fadli dari Gubernur Kaltim Isran Noor pada peringatan Hut Provinsi Kaltim ke-65.

Selain itu juga diserahkan trofi dan piagam penghargaan yang dirahi dan termasuk setya lencana dan tali asih kepada PNS yang purna tugas. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1379 detik dengan memori 0.94MB.