Berita:PGRI Paser Terima Kunjungan PGRI Jaro & Muara Uya

Siaran Pers

TANA PASER-  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Paser bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Kelompok Kerja Guru Olahraga Kecamatan Tanah Grogot dan Pasir Belengkong menerima kunjungan  PGRI Kecamatan Jaro dan Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Sabtu -Minggu (18-19/1).

Kunjungan jajaran PGRI kecamatan Jaro dan Muara Uya ke Tanah Grogot disertai Kelompok Kerja kepala Sekolah dan kelompok kerja guru olahraga Kecamatan Jaro dan Muara Uya Bani, diterima Ketua PGRI Paser Yunus Syam di ruang pertemuan SDN 031 Tanah Grogot.

Dalam rombongan tersebut mewakili  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tabalong diwakili Kepala Seksi Pendidikan Dasar Shopia Elhadi, Korwil Kecamatan Jaro dan Muara Uya Muhammad Sarpani.

Mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tabalong Shopia  Elhadi mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan ke  Paser adalah dalam rangka silaturahmi dan  untuk menambah wawasan serta tukar pikiran untuk memajukan PGRI terlebih mensejahterakan para guru.

Ketua PGRI  Paser Yunus Syam mengatakan bahwa PGRI kabupaten Paser siap selalu membuka diri untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dalam hal-hal yang positif. “ Ini terbukti bahwa hari ini  kita telah berjabat tangan dan saling kenal-mengenal satu sama lainnya, “ kata pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Paser ini.

Saat menerima, Yunus Syam didampingi  Wakil Ketua I PGRI Nasradin, wakil ketua II Agus Wintoro, Wakil Sekretaris PGRI Paser Saparuddin dan Sekbid PGRI Sukardi dan Lilis Sumarni.

Selain itu kunjungan yang ditandai tukar cindera mata juga hadir Ketua K3S Tanah Grogot M.Rais dan Paser Belengkong Sukarma, Ketua KKGO Tanah Grogot Hamka serta  Ketua KKGO Paser Belengkong Fuad Ramadani.

Selanjutnya  juga dilaksanakan pertandingan persahabatan diantaranya Bulu Tangkis ganda putra putri, Futsal, Catur, Bola Voly Putra Putri dan Sepak Bola yang mengambil tempat di Lapangan Sepak Bola dan Bola Voly di Kecamatan Paser Belengkong dan berakhir kunjungan ke Museum Sadurengas  dan kampung warna-warni. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1692 detik dengan memori 1.04MB.