Berita:Pertamina Sosialisasikan Gas LPG dan Bright Gas pada PNS

Siaran Pers

TANA PASER - Dalam rangka mensosialisasikan penggunaan tabung LPG yang aman dan benar serta untuk mensukseskan program pemerintah dalam meringankan subsidi LPG untuk masyarakat miskin PT Pertamina Region VI Balikpapan akan melakukan sosialisasi penggunaan tabung gas LPG di Kantor Bupati Paser, Rabu (2/8) mendatang.

“Kami dari Pertamina bekerja sama dengan Bagian Bina Ekonomi III Pemkab Paser. Progam ini salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam meringankan subsidi masyarakat miskin,” ungkap Yanuar Budi Hartanto selaku GM Marketing Operatian Region VI Balikpapan.

Ia menambahkan selain mensosialisasikan tata cara penggunaan tabung gas yang benar, acara juga sekaligus memperkenalkan produk baru bright gas 5,5 kg kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sementara Kepala Subbagian Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Bina Ekonomi III Siti Marnitasari mengatakan acara sosialisasi dari pertamina tersebut direncanakan akan dibuka oleh Bupati Paser di ruang Rapat Sadurangas, Rabu (2/8) mendatang. Marnitasari mengharapkan kehadiran para ASN dilingkungan pemkab Paser pada acara ini.

“Selain persentasi materi, Pertamina juga menyelenggarakan promo penukaran tabung bright gas 5,5 kg untuk 100 orang pertama untuk seluruh ASN,” ujar Sit Marnitasari.

Seperti diketahui, dalam acara akan ada stan penukaran 2 tabung LPJ 3 Kg akan mendapatkan gratis 1 tabung bright gas 5,5kg. Penukaran 1 tabung LPJ 3 Kg ditambah uang Rp. 109.000,- akan mendapatkan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg, dan 1 tabung gas 5,5 kg dihargai Rp. 325.000,-. (hp/man)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0855 detik dengan memori 2.77MB.