Berita:Perpisahan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Tak Ada Jabat Tangan

Siaran Pers

TANA PASER- Kabag Protokol  dan Komunikasi Pimpinan Sekda Paser H Arifin resmi melepaskan jabatannya setelah masuk masa pensiun terhitung awal April 2020.

Dengan masuknya masa purna tugas, pejabat Pemkab Paser yang dikenal ramah dan humoris  sebagai Aparatur Sipil Negara atau Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemkab Paser, Selasa (31/3) pagi di ruang kerja Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan,  digelar acara perpisahan.

Asisten Administrasi Umum Setda Paser Arief Rahman, Kabag Pemerintahan Siti Makia, Kabag Umum Sudirman, Kabag Bina Kesra Hamdani serta Kabag Organisasi Bambang Abdul Holiq dan beberapa  staf di jajaran Setda Paser tampak hadir dalam acara perpisahan yang sederhana tersebut.

Arifin  tercatat pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol masa Bupati  Ridwan Suwidi  dan kemudian dipercaya menduduki sejumlah jabatan  pada masa Bupati Yusriansyah Syarkawi seperti Kabag Pemerintahan, Kabag Bina Kesra, Kepala Kesbaglinmas dan kemudian ditempatkan sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan sejak awal tahun 2020 hingga masuk masa pensin 1 April.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Sekda serta para teman-teman pejabat serta seluruh jajaran staf . Harapan saya kepada teman-teman  ASN agar dalam bekerja penuh tanggung jawab. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Arifin saat menyampaikan pesan dan kesan.

Sesuai standar  kesehatan terkait antisipasi Covid 19, seluruh yang hadir harus mencuci tangan.

“Prosedur ini memang kami terapkan mengantisipasi merebaknya penyebaran Covid 19. Di tengah kondisi seperti ini, kita diharus mencuci tangan sesua prosedur standar kesehatan dalam pelaksanaaannya perpisahan dadakan ini,” kata Kasubag Protokol Yatiman.

Tidak hanya mewajibkan cuci tangan, menurut Yatiman jabat tangan dan juga cium pipi kanan dan pipi kiri (cipika cipiki) yang biasa dilakukan jika ada yang masuk purna tugas,   juga tak dilakukan. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1421 detik dengan memori 2.79MB.