Berita:Peringatan HKG PKK Berlangsung Meriah

Siaran Pers

TANA PASER- Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Paser berlangsung meriah  yang diperingati di Gedung Awa Mangkuruku, Kamis (23/3)

            Peringatan HKG PKK ini dihadiri Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina PKK Kabupaten Paser mengusung tema “Dengan HKG PKK ke-45 kita lakukan akselerasi program-program PKK untuk mewujudkan visi dan misi gerakan PKK”.

            Turut hadir pula dalam agenda tahunan PKK ini,  jajaran Asisten, staf Ahli Bupati Paser, pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Paser para pengurus organisasi kewanitaan,  pengurus PKK Kabupaten dan   kader PKK dari 10 kecamatan, 5 kelurahan serta 139 pengurus PKK desa.

            Ketua TP PKK Kabupaten Paser Hj Mutiarni Yusriansyah berharap melalui Peringatan HKG PKK ini,  TP PKK bisa lebih meningkatkan pengabdian dan kerjasama sebagai mitra pemerintah. Hal ini guna mendukung seluruh pelaksanaan program pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

            Selain itu, Mutiarni mengharapkan Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk memberikan andil dan turut serta ambil bagian dalam upaya meningkatkan dan mensejahterakan para keluarga melalui program PKK  menuju masyarakat maju dan mandiri guna mewujudkan hari esok yang lebih baik. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1606 detik dengan memori 0.95MB.