Berita:Peringatan Hari Pendidikan, Diwarnai Penyerahan Penghargaan dan Komitmen Bersama

Siaran Pers

TANA PASER- Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018 di Kabupaten Paser, Rabu (2/5)  yang dipimpin Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah diwarnai dengan penyerahan  penghargaan kepada siswa,  guru dan kepala sekolah  berprestasi.

          Selain penyerahan penghargaan dari Pemkab Paser, juga dilakukan penandatangan komitmen bersama dengan berbagai unsur yakni komitmen Gerakan Literasi  Sekolah  dengan pengembangan budaya mutu sekolah menuju Kabupaten Paser Cerdas 2045.

          Selanjutnya adalah komitmen bersama pengembangan budaya mutu sekolah menuju Kabupaten Paser Cerdas 2045 dan komitmen bersama sekolah ramah anak layak anak menuju Kabupaten Paser layak anak.

          Yang patut dibanggakan, dari 6 siswa dan guru serta kepala sekolah yang menerima penghargaan, lima  akan menjadi wakil provinsi Kaltim di tingkat nasional tahun 2018 ini.

          Untuk dua siswa dengan peringkat passing grade  atas nama Norhalimah  asal SMPN 1 Tanah Grogot dengan kategori siswa berprestasi pada OSN SMP bidang studi IPS  Kaltim tahun 2018  dan atas nama Nur Khalisa Mawaddah asal SMPN 1 Long Ikis  sebagai siswa berprestasi pada OSN SMP bidang studu IPS tingkat provinsi Kaltim tahun 2018.

          Prestasi untuk guru dan kepala sekolah masing-masing atas nama Farida Fatmawat Saragih asal SMPN 2 Tanah Grogot sebagai guru berprestasi tingkat SMP se-Kaltim tahun 2017 dengan pringkat satu, Suratmi  PAUD asal TK Negeri Pasir Belengkong sebagai kepala sekolah berprestasi tingkat TK se-provinsi Kaltim dengan predikat satu.

          Selanjutnya atas nama Injiah SD  asal SDN 017 Tanah Grogot sebagai kepala sekolah berprestasi tingkat SD se-Provinsi Kaltim dengan sebagai peringkat dua dan atas nama Jauhari asal SMPN2 Tanah Grogot sebagai kepala sekolah berprestasi tingkat SMP Provinsi Kaltim tahun 2017 dengan peringkat satu.

          Selain prestasi, Wabup di dampingi Sekda Paser AS Fathur Rahman juga menyerahkan penghargaan sekolah-sekolah di Tanah Grogot  sebagai pelaksana terbaik dalam rangka mendukung percepatan kabupaten Paser menuju layak anak, yakni SDN 020, SDN 031, SMKN 1, SMPN 2, SMPN 4, SMPN 5 dan SDN 004. (har-/humas)

          

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1191 detik dengan memori 2.79MB.