Berita:Penyerahan Hadiah FLS2N Berlangsung Meriah

Siaran Pers

TANA PASER –Penyerahan hadiah Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) untuk tingkat SD, SMP, O2SN TK, SD, SMP, OSN TK SD SMP serta lomba sekolah sehat  tahun 2017 berlangsung meriah, Kamis (24/8) bertempat di Aula Gedung C Komplek Perkantoran, Jln Kusuma Bangsa Km 5 Desa Tepian Batang.

Dalam kesempatan itu turut hadir Bupati Yusriansyah Syarkawi beserta Ibu Mutiarni yang juga menjabat ketua TP PKK. Selain itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Herwati, Kepala Bagian Bina Kesra INonding, Sekretaris Bappeda Muksin dan sejumlah kepala sekolah.

Bupati Yusriansyah Syarkawi menyampaikan  apresiasinya  dengan adanya kegiatan lomba FLS2N yang di prakarsai Dinas Pendidikan dan  Kebudayaan Kabupaten Paser. Mengingat dengan adanya lomba seni siswa nasional kita dapat menjaring bakat-bakat siswa untuk dilakukan pembinaan lebih baik.

“Bagi yang mendapat prestasi tingkat 1,II,III. Pertahankanlah mudah-mudahan bisa melanjutkan ke tingkat kabupaten provinsi dan bahkan ketingkat nasional. Dan bagi yang belum berhasil mari kita senergi untuk mengejar prestasi yang belum kita capai,” ucapnya.

Ia meyakini bahwa di kecamatan ataupun pedesaan di kabupaten paser ini terdapat segudang prestasi dari siswa, guru, kepala sekolah dan pengawas kesemuanya itu adalah berkat doa dan kerjasama yang baik.

“Mari kita pertahankan prestasi yang sudah kita peroleh sehingga kita bisa melangkah demi selangkah menuju yang lebih tinggi ke tingkat nasional,” ajaknya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Murhariyanto mengatakan pelaksanaan kegiatan FLS2N tingkat SD dan SMP sudah dilaksanakan selama empat hari dari 21-24 April lalu bertempat di Museum Sadurengas Paser Belengkong, dan untuk tingkat provinsi sudah dilaksanakan tanggal 19-22 Juli di Samarinda.

“Jadi, putra-putri kita yang menjadi juara di tingkat provinsi akan mewakili kaltim dalam ajang FLS2N tingkat nasional di Surabaya dan O2SN tingkat nasional di Medan Sumatera Utara. Semoga prestasi yang terbaik dapat dicapai putra –putri terbaik Paser,” ungkap Murharyanto.(hum-man)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3653 detik dengan memori 2.43MB.