Berita:Pengurus PMI Paser Dilantik Pekan Depan

Siaran Pers

TANA PASER – Pengurus Palang Merah Indoensia (PMI) Kabupaten Paser periode 2019-2024 rencananya akan dilantik Senin pekan depan di Pendopo. Ketua PMI Paser Hj Herwati Kulawu mengatakan hal tersebut saat ditemui baru-baru ini di kantornya, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Paser.

Herwati mengatakan bahwa pelantikan ini akan dihadiri Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, yang dalam kepengurusan periode ini bertindak selaku Pelindung PMI. Selain pelantikan pengurus, ada beberapa kegiatan lain seperti pelantikan Kepala Unit Donor Darah, pelantikan Forum Remaja PMI, dan pengukuhan Tim Tanggap Darurat Bencana Berbasis Masyarakat.

Selain itu kata Herwati ada juga pemberian penghargaan kepada pendonor darah rukarela 50 kali, serta orientasi kepalangmerahan dan pembekalan tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT). 

Untuk tim SIBAT ini, masing-masing pengurus diminta mengajak rekan, kolega dan anggota keluarganya agar bisa ikut. “Seluruh pengurus ambil bagian mengajak minimal 1 orang di desa dan kelurahan serta sekolah atau kampus untuk ikut SIBAT ini,” kata Herwati melalui grup media sosial khusus pengurus PMI Paser. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0680 detik dengan memori 2.77MB.