Berita:PEMPROV Beri Sinyal Pelaksanaan PORPROV 2026 di Paser

Siaran Pers

Berau – Pemerintah Provinsi memberikan sinyal bahwa pelaksanaan PORPROV 2026 di Paser. Hal tersebut disampaikan Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli di Berau setelah jamuan makan siang dengan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Kepala daerah Kabupaten / Kota Provinsi Kalimantan Timur serta  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga se Kalimantan Timur,  di Ruang VIP Bandara Kalimaru Berau, Minggu, (27/11/2022).

Bupati Fahmi mengatakan bahwa Bapak Gubernur menyambut baik dan sangat mendukung PORPROV 2026 di Paser. “Alhamdulillah tadi malam Pak Gubernur menyambut baik dan sangat mendukung PORPROV 2026 di Paser, Beliau memberikan arahan untuk venue – venue yang belum ada dilengkapi, untuk Anggaran juga akan dibantu oleh Provinsi selain APBD Kabupaten Paser,” ungkap Bupati. 

Dengan adanya sinyal ini Bupati Fahmi akan melakukan langkah – langkah persiapan yaitu dengan melakukan rapat – rapat kecil dengan DISPORAPAR dan KONI untuk mempersiapkan sarana dan prasarana seperti melengkapi venue –venue yang belum ada. “Tidak menutup kemungkinan berbagi venue dengan PPU dan Balikpapan jika pengerjaan venue tidak selesei karena jarak PPU dan Balikpapan tidak terlalu jauh dengan Paser,” kata Bupati Fahmi.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Fahmi mengatakan bahwa untuk PORPROV 2022 kontingen Paser siap memberikan yang terbaik. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1740 detik dengan memori 0.94MB.