Berita:Pemkab Rilis Logo & Tema Hari Jadi Kabupaten Paser 59 Tahun

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser sudah mempunyai logo  dan tema yang akan digunakan dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Paser ke-59 pada 29 Desember 2018 mendatang.

Logo kali ini menggunakan angka 59 dengan tulisan Kabupaten Paser 1959-2018 dan kata-kata  Paser Giat Membangun. Sedangkan untuk tema di usung “59 Tahun Kabupaten Paser  Melayani, Mewujudkan Masyarakat Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan”.

Download : 1.) Logo HUT ke-59 Kabupaten Paser
           2.) Banner / Spanduk / Baliho HUT ke-59 Kabupaten Paser

Pemkab Paser melalui Sekretariat Daerah (Setda) Paser  melalui surat edaran tanggal 19 November 2018 meminta para staf Ahli Bupati Paser, Asisten Sekda Paser, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Paser, Kepala Bagian Setkab Paser dan pimpinan Organisasi/Lembaga/Perusahaan Swasta/BUMN/BUMD se Kabupaten Paser  untuk mensosialisasikan logo dan tema ini.

Secara resmi, logo dan tema peringatan Hari Jadi ke-59 Kabupaten Paser ini dapat diunduh melalui situs resmi Bagian Pemerintahaan pada Sub Bagian  Humas di website: humas.paserkab.go.id atau pada Sub Bagian Penyelenggaraan Urusan Pemerintahaan Kantor Bupati Paser.  

Berkenaan dengan logo dan tema tersebut, Sekda Paser Drs Aji Sayid Fathur Rahman berharap kepada seluruh jajaran Organisasi Pemerintahaan Daerah (OPD), staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Bagian dan pimpinan/ lembaga/ perusahaan, swasta/BUMN serta BUMD untuk memperbanyak dan mensosialisasikan di lingkungan masing-masing serta menyebarluaskan kepada masyarakat.

Sekda juga menyerukan untuk melakukan pemasangan spanduk banner  serta umbul-umbul di lingkungan kantor masing-masing dari  tanggal 17 Desember sampai 2 Januari 2019.

Selanjutnya melalui edarannya nomor 003/Pem, Sekda juga mengajak kepada para camat agar melaksanakan upacara hari jadi ke-59 Kabupaten Paser pada tanggal 29 Desember 2018 pukul 07.45 di wilayah kecamatan masing-masing. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1832 detik dengan memori 1.04MB.