Berita:Pemkab Paser Sosialisasikan Logo Hari Jadi Kabupaten

Siaran Pers

TANA PASER- Hari Ulang Tahun ke-60 Tahun 2019  Kabupaten Paser  akan diperingati setiap tahun pada 29 Desember, dan  setiap tahun logo yang digunakan terus berganti. Untuk tahun ini, Pemkab Paser  telah merilis logo berbentuk angka 60 bersama tema.

 Logo 60  dengan tulisan Kabupaten Paser 1959-2019 dan dilengkapi  Membangun Bumi Daya Taka. Sedangkan untuk tema di usung “Membangun  Bumi  Daya Taka Menuju Paser  Maju, Mandiri , Sejahtera dan Berkeadilan”.

Sosialisasi logo Hari Jadi Kabupaten Paser  ke-60 tahun 2019, dilakukan melalui akun resmi media sosial Bagian Pemerintahan Sub Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Paser.

Logo dan tema peringatan Hari Jadi ke-60 Kabupaten Paser ini dapat diunduh melalui situs resmi Bagian Pemerintahaan pada Sub Bagian  Humas di website: humas.paserkab.go.id. 

Berkenaan dengan logo dan tema tersebut,  kepada seluruh jajaran Organisasi Pemerintahaan Daerah (OPD), Kepala Bagian dan pimpinan/ lembaga/ perusahaan, swasta/BUMN serta BUMD untuk memperbanyak dan mensosialisasikan di lingkungan masing-masing serta menyebarluaskan kepada masyarakat.(har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1092 detik dengan memori 2.78MB.