Berita:Pemkab Paser Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Siaran Pers

TANA PASER- Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang sedang kosong, Pemerintah Kabupaten Paser membuka seleksi terbuka kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Sebanyak lima jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka ini adalah, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Seleksi terbuka tersebut, sesuai pengumuman Nomor Pansel/002/JPTP-Paser/III/2017 tentang seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten paser tahun 2017. Dimana pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, mengacu Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah.

Sedangkan tahapan seleksi yang akan dijalani di antaranya seleksi administrasi. Panitia seleksi melakukan verifikasi terhadap kelengkapan berkas administrasi sesuai ketentuan yang dipersyaratkan. Panitia seleksi juga menetapkan dan mengumumkan calon peserta yang memenuhi persyaratan administrasi untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Selanjutnya seleksi kompetensi atau penulisan makalah, Pansel juga akan melakukan ujian assessment di Surabaya tanggal 15 sampai 18 Mei 2017 bertempat di Bandiklat Provinsi Jatim, serta seleksi wawancara akhir direncanakan tanggal 5 Juni 2017.

“Pengumuman sudah kita sebarkan informasinya ke seluruh kantor, maupun di website humas pemkab. Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan mendaftar terhitung sejak 16 Maret s/d 6 April 2017 dengan ketentuan dan syarat yang ada dalam pengumuman,” ujar Fathur Rahman selaku Ketua Pansel JPT Pratama. (man)

Untuk informasi lanjut mengenai seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemkab Paser Tahun 2017 dapat mengunjungi halaman berikut: SELEKSI TERBUKA JBT PRATAMA

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1469 detik dengan memori 0.96MB.