Berita:Pemkab Paser Dukung Penggunaan Bright Gas 5,5 kg Stan Penukaran Hanya Diperuntukan PNS, Warga Kecewa

Siaran Pers

TANA PASER- Pertamina dengan menggandeng  Pemkab Paser, Rabu (2/8)  melakukan sosialisasi konversi gas dari 3 kg ke bright gas 5,5 kg di  ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser. Sebagai tindak lanjut dari acara sosialisasi  tersebut, Pemkab Paser oleh Bupati H Yusriansyah Syarkawi mendeklarasikan dukungannya terhadap penggunaan Bright Gas 5,5 kg.

Namun sejumlah warga  kecewa dengan acara sosialisasi  yang dihadiri Asisten Ekonomi Setda Paser Karoding ini. Pasalnya, stan penukaran tabung bright gas 5,5 kg untuk 100 orang pertama hanya diperuntukan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Paser.

Dalam acara  sosialisasi stan penukaran tabung yang digelar di halaman Kantor Bupati Paser, setiap PNS yang melakukan   penukaran 2 tabung LPJ 3 Kg akan mendapatkan gratis 1 tabung bright gas 5,5kg dan setiap penukaran 1 tabung LPJ 3 Kg ditambah uang Rp. 109.000,- akan mendapatkan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg, dan 1 tabung gas 5,5 kg dihargai Rp. 325.000,-

Untuk diketahui, bright gas kemasan 5,5 kilogram (Kg) merupakan produk elpiji PT Pertamina (Persero) yang diluncurkan tahun lalu. Tabung gas dengan warna cukup menarik ini merupakan program dari pemerintah pusat untuk mengatasi kelangkaan Elpiji 3 kg dikalangan masyarakat selama ini dan sasaran utamanya adalah  para PNS diharapkan segera beralih mengunakan Bright Elpiji 5,5 kg.

Sementara, dalam sosialisasi  yang dihadiri puluhan PNS  di lingkungan Pemkab Paser dan termasuk unsur kecamatan se-Kabupaten Paser, PT Pertamina Persero menerangkan telah membuka outlet bright gas 5,5 kg di 10 kecamatan di wilayah Paser. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0797 detik dengan memori 2.77MB.