Berita:Pemkab Paser akan Lelang Empat Jabatan

Siaran Pers

TANA PASER – Pemerintah Kabupaten Paser akan segera melakukan lelang untuk mengisi empat jabatan Eselon II atau setingkat Jabatan Tinggi Pratama (JTP) yang saat ini kosong. Keempat JTP ini terdiri dari tiga Kepala Perangkat Daerah dan satu Asisten. Keempatnya saat ini diisi oleh pelaksana tugas atau plt.

Tiga Kepala Perangkat Daerah yang dimaksud adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. Lalu ada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Lelang jabatan ini terbuka untuk pejabat administrator di wilayah Kalimantan Timur.

Menurut Kepala BKPSDM Suwito, saat ditemui Jumat (29/5), waktu pelaksanaan lelang belum ditentukan, namun kemungkinan di awal Juni atau pekan depan. “Masih ada beberapa hal teknis yang perlu kami sinkronisasi, termasuk kesiapan para panitia seleksi, karena selain Paser ada daerah lain yang akan melakukan kegiatan yang sama, yaitu Mahakam Ulu dan Penajam Paser Utara,” kata Suwito.

“Terkait pelaksanaannya nanti akan ada perpaduan antara pola lama dan virtual, karena ada pansel dari Paser dan ada dari luar Paser,” jelas Suwito didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Mutasi Liswandi. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1363 detik dengan memori 1.04MB.