Berita:Peluang Investasi di Paser Masih Sangat Besar

Siaran Pers

TANA PASER- Peluang investasi di Kabupaten Paser masih sangat besar di tengah melimpahnya sumberdaya alam dan manusia di Kabupaten yang punya semboyan “Olo Manin Aso Buen Si Olo ndo atau Hari Esok Lebih Baik Dari Hari Ini.

Fakta inilah yang menjadi acuan Wabup HM Mardikansyah mengajak para pengusaha dan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Paser.
Menurut Mardikansyah, Kabupaten Paser  merupakan pilihan yang strategis untuk berinvestasi, di samping situasi yang kondusif juga beragam potensi ada di Kabupaten yang berbatasan dengan Kalimantan Selatan ini.
"Saya mengajak kepada seluruh para pelaku usaha, juga para investor baik yang berasal dari Kabupaten maupun luar daerah untuk sedianya berinvestasi di Kabupaten Paser," ungkap Mardikansyah yang dikenal selaku motor rencana pembangunan kawasan smart city dan kawasan ekonomi industry berbasis perikanan  di Kecamatan Tanjung Harapan.
Mantan Ketua DPRD Paser dan Wakil Bupati Paser dua periode ini membeberkan, bahwa Pemkab Paser  serius dan berkomitmen untuk memberikan pelayan dan kemudahan kepada para investor.
"Persoalan yang kita hadapi sekarang adalah bagaimana kita ini memberikan pelayanan tercepat terkait perijinan. Kita akan mengupayakan dalam hal perizinan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Paser  dengan memberikan yang terbaik dan cepat dalam pelayanan, dengan persyaratan administrasi juga harus lengkap," terangnya. (har-/humas)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1565 detik dengan memori 0.96MB.