Berita:Pelantikan Anggota BPD Batu Sopang, Arief : Wujudkan Kerja Cerdas dan Inovatif untuk Pembangunan Desa

Siaran Pers

Batu Sopang - Bupati Paser melalui Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Paser melantik dan mengambil sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Batu Sopang masa jabatan 2020-2026 (24/6).

Kegiatan pelantikan dilaksanakan bertahap yakni pada pukul 10 dan pukul 13 waktu setempat di dua tempat berbeda mengingat kondisi Pandemi Covid 19 yang masih rentan terjadi penularan sehingga semua kegiatan atau acara yang berpotensi mengumpulkan banyak orang wajib memperhatikan standar protokol kesehatan.

Pelantikan pertama berlangsung di gedung serba guna Kantor Kecamatan Batu Sopang dan yang dilantik yaitu Anggota BPD Desa Sungai Terik, Kasungai, Rantau Buta dan Rantau Layung.

Dalam sambutannya Arief Rahman berpesan agar para Anggota BPD bekerja lebih cerdas dan inovatif dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan desa namun tetap memperhatikan aturan-aturan yang berlaku tentang BPD.

“Selain itu, karena beberapa bulan ke depan Kabupaten Paser akan melaksanakan pemilihan kepala daerah, mari jaga netralitas dan berikan pencerdasan dengan baik kepada masyarakat tentang berdemokrasi yang baik dengan tetap menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan” tambahnya.

Rangkaian ucapan selamat disampaikan Arief Rahman bersama Anggota DPRD Kabupaten Paser Ibu Aspiana diikuti Sekretaris Dinas PMD, Camat Batu Sopang, Danramil dan Kapolsek serta tamu undangan lainnya.

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1648 detik dengan memori 0.96MB.