Berita:Pasien Sembuh 23 Orang, Batu Engau Kembali Hijau

Siaran Pers


TANA PASER – Berita Covid-19 di Kabupaten Paser, Selasa (20/10) melegakan oleh karena angka sembuh tergolong tinggi yaitu 23 orang dan tidak ada yang positif. Ada 15 orang yang sembuh ini berasal dari Kecamatan Tanah Grogot, namun Tanah Grogot masih di zina oranye dengan 33 pasien. Justru Batu Engau yang ke zona hijau karena hanya ada 1 pasien positif dan kini sudah sembuh.

Kecamatan lain dengan pasien sembuh yaitu Batu Sopang dan Pasir Belengkong masing-masing 3 orang, sementara Long Ikis 1 orang. Meski demikian Kabupaten Paser masih berada di zona merah dengan 56 pasien yang dirawat.

Selain Tanah Grogot dengan 33 pasien, ada Batu Sopang dengan 13 pasien. Yang lain, Long Ikis 5, Pasir Belengkong 2, Kuaro 2, dan Muara Komam 1 orang.

Sebagian besar pasien sembuh ini adalah pasien tanpa gejala atau asimtomatik yang selama ini menjalani karantina di rumah isolasi eks RSUD PS. Jumlahnya 19 orang. Sisanya yaitu 4 orang adalah pasien dengan gejala atau simtomatik yang selama ini diisolasi dan dirawat di ruang isolasi RSUD PS. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1623 detik dengan memori 0.95MB.