Berita:Pasien Covid Paser Jadi 165, Satu Lagi Meninggal Dunia

Siaran Pers

TANA PASER – Pasien Covid-19 di Kabupaten Paser kini berjumlah 165 orang, setelah juru bicara Covid-19 Kalimantan Timur AM Ishak mengumumkan pasien terkonfirmasi hari ini, Selasa (25/8) sebanyak 6 orang. Ishak mengatakan bahwa di Paser hari ini ada juga yang meninggal dunia 1 orang dan sembuh 1 orang.

Akan tetapi rincian data terkait pasien terkonfirmasi positif, meninggal dunia maupun yang sembuh masih menunggu informasi resmi juru bicara Covid-19 Kabupaten Paser Amir Faisol yang dijadwalkan akan melakukan konferensi pers Rabu (26/8) pukul 08.00 Wita.

Hanya saja, data dari provinsi ini jika digabungkan dengan data yang ada saat ini maka diperoleh informasi bahwa di Paser saat ini total positif berjumlah 165 orang, sebanyak 140 dinyatakan sembuh, 5 meninggal dunia dan 20 masih dirawat. Angka ini menunjukkan bahwa Paser saat ini berada di zona kuning.

Terkait angka pasien meninggal dunia, Gugus Tugas Covid Kaltim merilis posisi Paser berada di urutan ketiga bersama Kutai Kartanegara pada Selasa (26/8). Angka meninggal dunia tertinggi di Kaltim adalah Balikpapan dengan 88 orang, dan Samarinda dengan 26 orang. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1662 detik dengan memori 0.96MB.