Berita:Paser Tuan Rumah Kejurda Kelompok Umur Aquatik Se-Kaltim.

Siaran Pers

TANA PASER – Kabupaten Paser resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Daerah Kelompok Umur (Kejuarda KU) Aquatik Kaltim tahun  2017. Penetapan Paser sebagai tuan rumah kejuaraan ini merujuk pada Surat Keputusan Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Kaltim Nomor 10 Tahun 2017 tanggal 12 Maret 2017.

Wakil Ketua Umum (PRSI) Paser Ardimansyah didampingi Wakil Sekretaris Yul Rahmadhani mengatakan bahwa persiapan telah dilaksanakan secara matang dengan mengadakan rapat bersama beberapa pengurus PRSI Paser. “Semua pengurus sepakat dan bersedia untuk menjadi tuan rumah kejurprov,” kata Ardimansyah.

Menurut Ardiman, waktu pelaksanaanya mengambil waktu pada akhir pekan yaitu Jumat (31/3) sampai  Minggu (2/4) di Kolam Renang Awa Selangui milik  PDAM Kabupaten Paser.  “Kejurda ini juga merupakan bagian dari pencarian bibit atlet berprestasi sekaligus persiapan menghadapi Kejurnas di bulan April," ujar Ardimansyah.

Ardimansyah menambahkan bahwa dengan digelarnya Kejuaraan Daerah se-Kaltim ini, akan memberikan dorongan dan motivasi kepada para atlet-atlet lokal untuk terus berlatih meraih prestasi gemilang khususnya para atlet renang.

“Kami berharap dukungan kepada semua pihak baik pengurus kabupaten/kota/provinsi membantu jika ada kekurangan dan keterbatasan dalam bidang tehnis lomba, karena kami sadar masih kekurangan tenaga dan skil serta peralatan renang,” jelasnya.

PRSI Paser dan panitia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Paser agar Kejuaraan Daerah Kelompok Umur (Kejuarda KU) Aquatik se-Kaltim  ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (YR).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0860 detik dengan memori 2.77MB.