Berita:Paser Tuan Rumah Jambore Kepemudaan dan Keolahragaan Kaltim

Siaran Pers

Digelar 14-17 Maret di Arena Pameran Gentung Temiang


TANA PASER- Kabupaten Paser di percaya sebagai tuan rumah Jambore Kepemudaan dan Keolahragaan tahun 2017 tingkat Provinsi Kalimantan  Timur yang akan diikuti 10 Kabupaten/kota se-Kaltim.

Jambore yang dijadwalkan digelar dari tanggal 14-17 Maret mendatang, di pusatkan di Arena Pameran  Gentung Temiang Kilometer 5 Tanah Grogot, mendapat perhatian Pemkab Paser yang dibuktikan dengan digelarnya rapat koordinasi kesiapan Pemkab Paser di ruang Asisten Kesejahteraan Rakyat  Setda Paser, Selasa (28/2).

Rapat yang dipimpin Asisten Kesejahteraan Rakyat H Asmuni Samad  dan dihadiri Kepala Dinas Pariwista, Pemuda dan Olah Raga H Ishak serta  berbagai unsur SKPD  seperti diantaranya Dinas Lingkungan Hidup, BPBD, Bagian Umum, Satpol PP, Dinas Perhubungan  dan termasuk Polres Paser, membahas  kesiapan panitia terkait kebutuhan peserta Jambore seperti air bersih, listrik dan dukungan acara pembukaan serta pengamanan. 

Menurut Kabag Bina Kesra I Setda Paser Nonding, rapat yang dilakukan lebih kepada evaluasi dan mensinergikan kegiatan yang dirancang oleh panitia dalam hal ini Bagian Kepemudaan dan Olah Raga, sehingga kegiatan Jambore  yang diikuti ratusan peserta nanti, betul-betul lancar dan tertib sesuai harapan sehingga bisa berjalan dengan baik.

Sementara, Asisten Kesra Asmuni Samad  berharap agar semua pihak mendukung kegiatan tersebut. Harapannya semua panitia mulai dari saat ini sudah bekerja dan mempersiapkan semua keperluan, karena seperti yang di ketahui sendiri acara Jambore ini nantinya akan dirangkai dengan berbagai kegiatan, seperti penampilan kreatifitas seni budaya, wawasan kebangsaan dan wawasan daerah.

 "Walaupun saat ini kita berada di tengah situasi keuangan yang kurang mendukung, peran serta dan dukungan instansi terkait sangat kita harapkan agar Jambore ini nantinya berjalan lancar," pesannya. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1526 detik dengan memori 0.94MB.