Berita:PASER SIAP IKUTI APKASI OTONOMI EXPO 2019

Siaran Pers

PASER SIAP IKUTI APKASI OTONOMI EXPO 2019

 

TANA PASERSetiap penyelenggaraan event expo, hampir bisa dipastikan setelah event tersebut digelar tindaklanjut dan hasil terhenti setelah berakhirnya kegiatan tersebut. Hal inilah yang ditekankan Ina Rosana saat memimpin rapat terbatas terkait pembahasan keikutsertaan Kabupaten Paser pada event APKASI OTONOMI EXPO 2019 yang rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada bulan Juni 2019 mendatang.

Menurut Ina Rosana, rencana keikutsertaan Paser di event expo nasional ini juga merupakan arahan dari Sekretaris Daerah karena merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemendagri bersama Asosiasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia (APKASI), dengan harapan dapat menjadi ajang promosi agar Kabupaten Paser semakin dikenal ditingkat nasional dan mampu menciptakan peluang investasi.

“Event APKASI OTONOMI EXPO ini menjadi ajang dan kesempatan bagi kita untuk membranding Kabupaten Paser agar lebih dikenal luas, karenanya waktu yang masih cukup lama menuju pelaksanaan kiranya mampu dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengkoordinasikan tentang hal-hal yang perlu dipersiapkan termasuk dalam pembentukan tim, penganggaran sampai dengan pemanfaatan mitra-mitra pemerintah daerah yang selama ini aktif berkontribusi,” ungkap Ina.

Pertemuan yang dilaksanakan diruang rapat Sekda ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK yang juga sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Paser Ibu Mutiarni Yusriansyah Syarkawi serta diikuti Perangkat Daerah terkait yang juga sangat berperan penting dalam mensukseskan keikutsertaan Kabupaten Paser di event ini. mhi

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1055 detik dengan memori 2.77MB.