Berita:Paser Rebut 4 Medali di Ajang Porprov Korpri

Siaran Pers

Urutan 7 dari 10 Kabupaten/ Kota & 5 OPD Provinsi Kaltim

SAMARINDA- Tim Korps Pegawai Negeri (Korpri) Paser hingga berakhirnya  pekan olah raga provinsi (Porprov) Korpri yang berlangsung di Samarinda sejak Senin (8/10) dan berakhir Jumat (12/10), kontingen Paser berhasil meraih 4 medali.

Empat medali tersebut terdiri 1 medali emas dari cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis, 2 medali perak dari cabor  tenis lapangan dan cabor tenis meja,  serta   1 medali perunggu dari cabang tenis meja.

Pencapaian tim Korpri  Paser ini patut di apresiasi, karena kontingen Paser yang hanya mengirimkan 27 atlet dan mengikuti empat cabor yakni Futsal, Bulutangkis, Tenis lapangan dan Tenis Meja.

Berada diurutan ketujuh  untuk perolehan medali  dari 15  peserta Porprov Korpri Kaltim yang terdiri 10 kabupaten /kota serta berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kaltim atau sebanyak 800 atlet Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Perlu diberikan apresiasi bagi atlet Korpri Paser. Karena kita  sudah meraih empat medali dan satu adalah medali emas dari bulutangkis. Torehan prestasi yang dicapai atlet Korpri Paser ini tentunya mengharumkan Korpri Paser," ungkap Sekretaris Dewan Sekretariat Korpri Paser HM Guntur bersama Ketua Bapor Korpri Paser H Sisman.

Menurutnya,  Porprov  Kaltim  menjadi ajang pemanasan bagi para pegawai negeri sipil yang menjadi atlet  Korpri Kaltim sebelum turun pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) tahun 2019 di Bangka Belitung, dan  bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta untuk menjalin rasa solidaritas dan kebersamaan sesama ASN. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0540 detik dengan memori 2.77MB.