Berita:Paser Raih Medali Emas dari Cabang Bulutangkis

Siaran Pers

Ganda Tenis Putra Medali Perak

 SAMARINDA- Kontingen Paser di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kaltim di Samarinda,   meraih medali emas pada cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis.

Sukses atlit bulutangkis dapat keping  emas di peroleh dari singel putra  di lapangan Bulutangkis Komplek Stadion Madya Sempaja atas nama Ardiansyah. Ini setelah dalam babak final, Kamis (11/10), Ardiansyah  mampu mengalahkan atlit bulutangkis asal Penajam Paser Utara.

Selain bulutangkis, kontingan Paser yang berjumlah 27 atlit dan hanya mengikuti empat cabor, yakni Futsal, Bulutangkis, Tenis lapangan dan Tenis Meja, juga meraih  medali perak dari tenis lapangan ganda putri.

Medali perak dari cabor tenis lapangan  setelah dalam final pasangan Jumriati Aida dan Zairini Susanti dalam  final dikalahkan tim tenis lapangan Kutai Kertanegara.

Sementara, hingga hari ke empat ajang Porprov Korpri yang akan ditutup Jumat (12/10), peluang Paser untuk menambah perolehan  medali dari cabang tenis meja  yang hingga pukul 16.00 wita masih berlangsung di Aula Dinas PU Kaltim.

Untuk diketahui, sebanyak 800 atlet Korpri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari 10 kabupaten/kota di Kaltim  berlomba membawa nama daerah atau instansi mereka sebagai yang terbaik.

Cabang olahraga (cabor) yang  dipertandingkan adalah Bulutangkis, Voli, Futsal bertempat di Komplek Stadion Madya Sempaja. Kemudian tenis meja di dinas PU, tenis lapangan di Gor Segiri, serta catur dan senam bugar Korpri bertempat di Sekretariat Korpri. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0708 detik dengan memori 2.77MB.