Berita:Paser Raih Dua Panji Keberhasilan pada HUT Ke 60 Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER –Pemerintah Kabupaten Paser meraih dua penghargaan Panji Keberhasilan Pembangunan yang diserahkan Gubernur Kaltim, H. Awang Faroek kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Aji Sayid Fathurrahman. Keberhasilan yang diraih oleh Kabupaten paser yaitu terbaik I di bidang Koperasi, dan Terbaik I di Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Panji keberhasilan pembangunan tersebut diserahkpan pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Pemprov Kaltim yang dipusatkan di GOR Sempaja, Samarinda Senin. (9/1) di Samarinda.

Sebanyak 50 jenis penghargaan berupa Panji Keberhasilan diserahkan kepada bupati/wali kota, se-Kaltim, karena mereka berhasil membangun di bidang tertentu yang manfaatnya sangat besar bagi masyarakat dan daerah.

Sebelumnya, pada malam penganugerahan di Plenary Hall, Minggu (8/1) malam Kabupaten Paser mendapatkan anugerah Terbaik III pada Bidang Tanaman Pangan, bidang Kehutanan, Bidang Pariwisata Kategori Kabupaten serta bidang kebudayaan kategori Kabupaten.

Sementara itu pelajar SLTA Ikam Gading Fajar R asal Kabupaten Paser mendapatkan Anugerah Tunas Muda Pemimpin Indonesia (TMPI) Tahun 2016.

Penghargaan di bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini tidak terlepas dari upaya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Paser yang dalam beberapa tahun terakhir sangat giat memperjuangkan hak-hak anak melalui Kabupaten Layak Anak (KLA). (yr)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0892 detik dengan memori 2.77MB.