Berita:Paser Kembali ke Zona Orange

Siaran Pers

TANA PASER – Sekitar sepekan berada di zona kuning Covid-19, Kabupaten Paser harus menerima kenyataan untuk kembali ke zona orange dengan 28 pasien yang dirawat dan menjalani karantina, Sabtu (19/9). Ini sesuai dengan hasil konferensi pers yang disampaikan juru bicara Gugus Tugas Covid Kalimantan Timur Andi M Ishak, Sabtu sore melalui zoom meeting.

Sebelum pengumuman ini ada 22 pasien positif di Paser yang masih dirawat. Kemudian Andi mengatakan bahwa untuk Paser pada hari ini ada 10 orang yang terkonfirmasi positif di Paser lalu 4 orang dinyatakan sembuh.

Belum ada informasi asal kecamatan dari 10 pasien ini, karena biasanya penguman dari Gugus Tugas Provinsi hanya menyebutkan jumlah. Data pasien yang baru, yaitu jenis kelamin, usia, status pasien apakah dengan atau tanpa gejala, asal kecamatan dan riwayat kontak biasanya disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas Covid Kabupaten Paser Amir Faisol.

Begitu juga dengan 4 pasien yang dinyatakan sembuh, belum bisa diketahui kodenya. Dari 22 pasien positif saat ini memiliki kode Psr 222 sampai Psr 243. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1591 detik dengan memori 0.95MB.