Berita:Paser Dekati Zona Oranye, Dandim Beri Semangat Kepada Satgas

Siaran Pers

TANA PASER – Dalam sepekan terakhir ada pengurangan signifikan terkait jumlah pasien Covid-19 yang dirawat, dari jumlah tertinggi 79 orang menjadi 53. Artinya tinggal menunggu sembuh minimal selisih 3 orang dengan yang positif, maka Paser kembali ke zona oranye. Ini memberikan semangat tersendiri bagi Satgas Covid-19.

Para petinggi Satgas tak hanti-henti saling menyemangati untuk keberhasilan tugas dalam melakukan percepatan penanganan Covid dan pemulihan ekonomi. Dalam pantauan Humas terlihat Komandan Kodim 0904 Tanah Grogot Widya Wijanarko sering sekali muncul di grup WA Corona Center memberi semangat.

Terbaru, Jumat (30/10) saat dia melihat infografis yang dikeluarkan Satgas dan diposting juru bicara Satgas Amir Faisol melalui WA Corona Center. Dandim Widya Wijanarko langsung membalas, “Ayo dikit lagi kembali ke zona orange, tetap semangat...!!!”

Di dalam infografis tersebut terlihat 5 kecamatan yang zona hijau, yaitu Tanjung Harapan, Muara Samu, Muara Komam, Long Kali dan yang terbaru Kuaro. Yang lain di zona kuning, namun dengan pasien yang dirawat dalam jumlah kecil. Seperti Batu Sopang 8 pasien dan Pasir Belengkong 6 pasien. Long Ikis masih 2 dan Batu Engau dengan 1 paisen.

Hanya Kecamatan Tanah Grogot yang masih berada di zona oranye dengan jumlah pasien yang dirawat sebanyak 36 orang.

Sehari sebelumnya di media yang sama Amir Faisol mengumumkan 4 pasien sembuh yang semuanya dari Kecamatan Kuaro. Bersamaan dengan itu, ada 2 pasien laki-laki terkonfirmasi positif, dari Batu Sopang dan Tanah Grogot. Keduanya tanpa gejala dan diberi kode Psr 488 dan Psr 489. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1447 detik dengan memori 0.96MB.