Berita:Paser dan Balikpapan Kerja Sama Pengadaan CoE Barang dan Jasa

Siaran Pers

Tana Paser - Paser dan Balikpapan saat ini sedang menyusun dokumen Perjanjian Kerja Sama atau PKS tentang program sistering Center of Excellence (CoE) Pengadaan Barang dan Jasa.

Paser yang diwakili Kepala Bagian Pemerintahan Irwan Suryani dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Philipus Prasetya bersama dengan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Balikpapan Arif Dwiyanto duduk bersama menyusun PKS di ruang rapat 2 Setda Kota Balikpapan, Kamis (25/10).

Irwan Suryani mengatakan bahwa jika dokumen ini sudah rampung maka penandatanganan PKS nantinya akan dilakukan oleh masing-masing Sekretaris Daerah. Meski demikian Irwan belum memberikan kepastian apakah akan dilakukan dalam acara khusus atau meja ke meja.

"Kita menunggu Balikpapan karena kerja sama ini bukan cuma dengan Paser, namun dengan semua kabupaten dan kota se-Kaltim dan Kaltara," kata Irwan.

Adapun ruang lingkup PKS ini meliputi 22 indikator untuk mencapai level 5 CeO. Philipus mengatakan bahwa Paser saat ini masih di level 3. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.2696 detik dengan memori 0.94MB.