Berita:Pasar Rakyat Laris Manis, Bupati Apresiasi Penyelenggara HUT Korpri

Siaran Pers

TANA PASER- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-47 pemerintah Kabupaten Paser telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari Lomba nyanyi, lomba paduan suara antar perangkat daerah, Lomba Bakiak, Lomba Tarik Tambang, Lomba memasak Jajanan, Lomba Karya Tulis Ilmiah, hingga mengadakan Pasar Rakyat yang menjual berbagai kebutuhan sembako murah, hasil-hasil pertanian, hingga operasi tabung gas LPG bagi masyarakat miskin.

Pasar rakyat yang digelar di halaman kantor bupati paser, Selasa (27/11) pagi itu cukup dipadati pengunjung mulai dari pegawai hingga masyarakat. Terlihat barang dagangan mereka laris manis dibeli oleh para pegawai hingga masyarakat. Yang menarik dalam kesempatan itu, Pasar Rakyat juga di kunjungi Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, yang ingin melihat secara langsung beragam produk-produk lokal dari desa-desa yang ada dikabupaten paser.

 “Luar biasa animo masyarakat mengunjungi Pasar Rakyat HUT Korpri ke-47 ini, Alhamdulillah bisa dinikmati oleh semua kalangan. Event ini sangat terbuka bagi masyarakat dan ini respons publik sangat positif dan kami apresiasi terhadap penyelenggaraan rangkaian HUT Korpri ini,” ujar Yusriansyah Syarkawi.

Terbagi dalam beberapa stand, masyarakat terlihat memadatisetiap stand, ada beragam kuliner yang disajikan, mulai dari konsep tradisional hingga modern. Selain itu hasil-hasil komoditi pertanian seperti beras kampong, cabai, sayur mayor, hingga kebutuhan pokok lainnya, yang tentunya dengan harga yang lebih murah dibanding pasaran. Operasi Tabung LPG 3 Kg. Hingga pedagang bibit buah-buahan dan tanaman hias bonsai.

“Pasar murah ini khusus untuk menyambut HUT Korpri, kita gelar untuk berbagi bersama pegawai dan masyarakat, sehingga bisa memenuhi beberapa kebutuhan mereka,” terang M. Tauhid, Kabag Umum Setkab Paser yang juga panitia dalam peringatan Hut Korpri. (man

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0542 detik dengan memori 2.77MB.