Berita:Pantau Pelaksanaan Pilgub, Bupati Kunjungi Sejumlah TPS

Siaran Pers

TANA PASER- Usai memberikan suaranya di salah satu  TPS di wilayah     Keluarahan Tanah Grogot,  Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi langsung melakukan pemantauan ke sejumlah TPS di  wilayah Kecamatan Tanah Grogot, Rabu (27/6).

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan jalannya pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Timur di Kabupaten paling selatan di wilayah Kaltim,  berlangsung damai, aman dan baik, sesuai dengan harapan semua pihak.

Saat melakukan pemantauan, Bupati Yusriansyah didampingi Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Sekda Paser AS Fathur Rahman, jajaran Forkopimda  serta  Ketua KPU Paser Eka Yusda Indrawan, Ketua Panwaslu Nur Khamid, Plt Kepala Kesbangpol Paser H Arifin, Camat Tanah Grogot Siti Makiyah serta Lurah Tanah Grogot Yatiman.

Saat berada TPS yang disinggahi, Bupati Yusriansyah langsung memberikan himbauan kepada masyarakat, agar menjaga situasi agar tetap kondusif di Bumi Daya Taka Paser.

Lokasi TPS pertama yang didatangi adalah Desa Janju, kemudian TPS 1 Pasar Senen Desa Sempulang dan dilanjutkan TPS Rutan Klas IIB Tanah Grogot, TPS 20 di Kampus Widya Praja  Tanah Grogot, TPS 3 di MAN Tana Periuk  dan  salah satu TPS di kecamatan Pasir Belengkong.

Untuk diketahui, berdasarkan data KPUD Paser, Daftar Pemilih Tetap atau DPT di Bumi Daya Taka berjumlah 173.229 pemilih dengan perincian 89.745 laki-laki dan 83.484 perempuan. Sedangkan TPS sebanyak  574 dan jumlah desa serta kelurahan sebanyak 144 TPS. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3679 detik dengan memori 2.43MB.